19 April 2009

Free SMS ke semua operator

kali ini untuk yang pulsanya pas mepet ato yang cuma sekedar iseng, software ini namanya TTmessenger. simple dan cukup mudah cara pakainya. tapi sebelumnya temen2 harus instal dulu ini software (link download TTmessenger ada di bawah yups).

sebenernya TTmesenger ini bisa dipakai juga untuk telpon juga sih, tapi ribet juga, mana harus pake account paypal ato kartu kredit. tapi untuk urusan SMS gratis, ya TTmesenger ini bisa dibilang cukup membantu. sehari bisa free 10 sms tanpa register, trus kalau mau dapet tambahan free 10 sms per hari ya cukup punya account dulu di gmail.com trus temen2 bisa daftar accountnya di www.traitel.com.au. kalo temen2 pake deepfreeze di PC ato laptop, ya tinggal restart aja, ntar pasti balik lagi gratisan 10 sms tanpa register account. gampang kan.

kelebihan TTmesenger yang lain, temen2 bisa kirim sms ke semua operator free charge, dan sms yang dikirim akan nyampe ke penerima dalam hitungan gak sampe 5 detik. tapi jangan lupa ya, kasih keterangan di smsnya nama Anda dan suruh aja bales ke nomer Anda. benernya sih bisa dibales ke TTmessengernya, tapi karena TTmesenger ini servernya di luar negeri, jadi si pembalas SMS akan dikenakan charge yang mahal juga.


kalo cara pakenya sendiri, temen2 tinggal install aja di PC ato laptop temen2. setelah itu silahkan temen2 berSMS ria deh. kalo yang FREE dah habis, langsung aja register account, kalo yang versi register account dah habis, langsung aja register pake account lain, asal accountnya dari gmail.

selamat mencoba ya... semoga bermanfaat...

DOWNLOAD DISINI : TTmessenger

untuk alternatif download >>> disini <<<

0 komentar: