28 April 2009

Smiley.Kity Weleh-weleh

Hidupkan kata-katamu dengan emoticonmu.....

kalau mengirim comment testimonial di friendster berupa gambar atau video sering kita lihat, tapi kalau comment yang kita kirimkan itu berupa ikon-ikon smiley seperti punyanya Yahoo Messenger dan bahkan ikon-ikon smiley versi lain yang lucu-lucu abis, wah... bakal menarik sekali pastinya ya.





ini contoh ikon-ikonnya :

<--- ngakak

sinau ----->

<--- bring it on

mendem yok dab -- >

<--- siapa ya ini?


basicnya sih seperti kita nge-grab gambar dengan html code kode. tapi kadang kita bingung, apa itu html? hahahaha.... dengan program ini sih kita gak perlu direpotkan lagi dengan kebingungan seperti ini. walaupun pada nantinya kita memang harus mengcopy-paste-kan kode html yang sudah di generate oleh program Smiley.Kiti Weleh2 tersebut.

tapi pada dasarnya untuk memperoleh kode html tersebut kita tinggal klik saja template ikon-nya pada kolom template, dan secara otomatis kode html untuk ikon yang kita klik sudah ter-generate sendiri di kolom scriptnya, jadi tinggal klik aja tombol COPY di program tersebut, trus paste saja di kolom comment friendster.

gak cuma ikon saja sih, pada kolom scriptnya kita juga bisa menulis kata-kata juga dan bisa juga dipadukan ikon sama kata-kata kita. asik kan.... jadi comment bukan sekedar kata-kata lagi, bahkan terasa lebih hidup dan lucu.... hehehe.... dan bahkan program Smiley.Kiti Weleh2 ini pun juga dilengkapi dengan format paragraph (walaupun saya masa bodoh dengan menu itu, tapi silahkan coba deh).

masih belum puas dengan paduan kata-kata dan ikon? masih bisa lagi ditambah dengan MUSIC GREETINGS, caranya dibbagian bawah ada menu kolom untuk memasukkan link streaming musik. gampang kan?

masih belum puas juga? tambah lagi dengan fotomu, misalnya temen-temen sudah punya foto yang sudah di upload di situs uploader picture seperti photobucket.com, ya temen-temen tinggal masukkan saja html kode link pada kolom link program Smiley.Kiti Weleh2tersebut.

selamat mencoba dan menikmati program ini ya... pokoknya havefun aja deh FS-annya... dan sebenernya script yang dihasilkan program ini bukan hanya untuk friendster saja, tetapi semua layanan website yang menyediakan usernya untuk menuliskan sesuatu di website tersebut.. email pun juga bisa....

have fun....

DOWNLOAD >>> SMILEY.KITI WELEH2 <<<

problem with your download? >>>klick here<<< suported by 4shared

apabila ada masalah dalam menjalankan program ini, anda bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

0 komentar: