19 April 2009

RoomyZak V1.1 chat client

pernah denger R4S? mesin boot yang mantap, yang bisa nge DC in id Yahoo Messenger sekalipun pake chat client? yupsss, RoomyZak merupakan chat client yang dibuat oleh extreeme-load yang sudah terkenal dahsyat mesin-mesin bootnya. liat saja logo ikonnya antara R4S dan RoomyZak ini, sama kok...

kelebihan dari chat client ini pemakaiannya yang simple dan yang jelas kalo R4S mesin bootnya handal, RoomyZak juga handal juga dalam meredam berbagai serangan booter. bahkan RoomyZak sendiri mampu mendekteksi id di dalam chat room apabila id tersebut membawa paket DC room seperti NO5.


untuk membuat chat client ini lebih "unbootable" ada mode RoomyZak tersendiri, yaitu dengan mengklik RoomyZak Mode pada chat room dan masukkan second id (kalau di chat client lain mungkin semacam id ghost) dan otomatis anda menjadi unbootable.

sampai saat ini belum ada yang bisa membuat DC si pemakai RoomyZak ini. oleh karena itu pantaslah kalau chat client ini dibilang ampuh.

tetapi tiap ada kelebihan, ya ada kekurangannya juga donk... chat room RoomyZak sayangnya tidak bisa di-maximize-kan windownya dan ikon-ikon YM yang lucu-lucu, di RoomyZak ini sayangnya gak bergerak alias kaku gitu aja. sayang sekali....

jadi menurut saya, chat client ini saya pakai kalo saya sedang perang saja, kalo buat ngeroom biasa ya pakai saja YM biasa, atau chat client lain seperti Yahaven atau Yazak.

jadi, silahkan mencoba.....

DOWNLOAD RoomyZak V1.1 disini (1.32MB)

bermasalah dengan download? alternatif download >>>klik disini disini<<<

apabila ada permasalahan pada program ini silahkan hubungi saya di YM saya bytto_1707

0 komentar: