19 April 2009

PHENOM GOTHIC single id booter

PHENOM GOTHIC booter... mesin boot yang satu ini bisa dibilang lumayan lah. lumayan buat warning orang yang rese di room YM dan bahkan bisa nge-kick YM8 ato YM9. tapi untuk urusan chat client ya masih susah. tapi sekali lagi, mesin boot ini asik juga untuk dicoba, loginnya cepet, dan efeknya juga cepet sih (tapi tergantung koneksinya juga).

ada 2 option menu boot, yaitu GOTHIC dan SILENT. setelah saya coba, untuk efek GOTHIC dan SILENT tidak jauh berbeda. untuk GOTHIC akan dikirimkan file eror, buzz, add denied dan PM error kombinasi. sedangkan untuk SILENT sih kirim paket DC aja. id boot yang diperlukan cuma 1 id saja dan untuk loginnya cepet kok. dan tiap mau nyerang victim klik aja optionnya (GOTHIC atau SILENT) dan perlu diingat, jangan klik secara brutal, tunggu setelah status dibawah jadi "loged in" lagi. kalo kita klik brutal malah eror sendiri akhirnya.


perlu diingat juga untuk copy paste dulu file .ocx dan .dll nya dulu di C:\windows\system32. dan untuk scan virusnya saya sudah test di kaspersky saya dan hasilnya mesin boot ini bersih dari virus.

untuk download
PHENOM GOTHIC ini silahkan klik disini

ada masalah download? alternatif download >>>klik disini saja<<<

kalau ada eror atau file .ocx atau .dll yang masih kurang atau missing bisa request ke YM saya di
bytto_1707.

0 komentar: