27 April 2009

Yahoo-Load Client Hitter V-2

Yahoo-Load Client Hitter V-2, mungkin banyak yang belum tau mesin boot yang satu ini, tetapi kalau sudah mencobanya, hehehehe.... silahkan berkomentar sendiri.... menurut saya itu mesin yang paling galak yang saya punya... packet DC dan Lag-nya dahsyat....

jujur saja, waktu saya pake pertama kali, saya langsung coba serang chat client dengan option Lag Flood, gak sampai 1 detik victim ternyata sudah DC. hahahahaha..... parahnya, saya ikut-ikutan DC karena ternyata koneksi saya sendiri gak kuat, dan ternyata parahnya lagi, koneksi akses di user warnet juga ikut lemot. hahahah..... bener-bener GALAK mesin ini.... padahal sebelumnya waktu saya pakai mesin War Of Boot saya, saya sudah flood si victim itu, tapi ternyata gak ada efeknya... tapi setelah pakai Yahoo-Load Client Hitter V-2, langsung DC deh tuh victim....

menunya simple, option boot-nya standard lah, tinggal kita coba-coba sendiri deh.... trus untuk meloginkan id boot kita gak perlu waktu yang lama, cepet banget deh pokoknya, (waktu itu saya load 100 id, dan semua id berhasil login gak sampai 1 menit).

tapi sayang, mesin ini juga punya kelemahan, setiap saya ekstrak file ini, pasti selalu terdeteksi virus trojan (scanned by Kaspersky Internet Security 7.0). namanya aja malware boot, ya jadi wajar lah kalau antivirus mendeteksi program boot ini sebagai virus. hehehe... kalo buat saya sih ya "BODO AMAT.... " hehehehehe..... toh antivirus saya bagus kok! dan lebih mantap lagi kalo temen-temen punya deepfreeze sebagai proteksi PC ato laptop anda.

jadi selamat mencoba.... dan jangan lupa download juga file actskin4.ocx-nya....

thankz to : n_c_o_k

DOWNLOAD :
- Yahoo-Load Client Hitter V-2
- actskin4.ocx


apabila ada masalah dalam menjalankan program ini, atau terdapat missing file, ataupun anda masih newbie dan ingin mencoba mesin ini, anda bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

2 komentar:

hoeeksss mengatakan...

master, emang warnet situ gak dikasih limiter/bandwidht management yah?? atau lebih sering didengar dikalangan pekerja networking dengan nama squid??? kan kalo emang segalak itu kasian warnetnya tuh.. niatnya buat usaha, malah jadi buruk citranya.... hihihihi piss master... :p

WIDHI NP. mengatakan...

memang sih dilimit, heheheh, tapi gak tau juga sih, mungkin sifatnya sama kaya IDM, nie mesin pasti kalo saya pake ikut2an nyedot koneksi box tetangga box... hehehehe.... kalo dah gitu pasti banyak message masuk isinya "mas/mbak, koneksinya sedang down ya?". jawab aja iya.... trus selang semenit ISP pasti telpon, hasilnya marah2 deh tuh orang ISP... hehehe...

so, pesan moralnya, ukur kemampuan koneksi anda, kalo koneksi bagus, ya monggo hajar saja... tapi kalo nggak fit, ya resiko ditanggung penumpang...

buat master hoeeekkksss, terimakasih....