23 April 2009

Y!Multi Messenger + Ad Killer

Y!Multi Messenger + Ad Killer, pada intinya program ini punya dua fungsi utama, pertama untuk patching program YM dan umtuk menghilangkan ads yang sering kita lihat di bagian bawah YM.

baiklah, langsung saja, yang pertama program ini buat temen-temen yang pengen bisa buka 2 id Yahoo Messenger atau lebih sekaligus di satu kompie ato laptop, tapi gak perlu repot2 setting di regedit yang kadang kalau kita cuma seorang awam dalam dunia IT yang gak terlalu mengerti setting regedit. yang ada malah-malah registrasi program malah amburadul alias acak-acakan.

misal nie ya.... temen-temen punya 3 id Yahoo Mesenger dan pengen selalu aktif semua sekaligus di satu kompie ato laptop yang sama. padahal kalo normalnya sih kita program Yahoo Messenger cuma bisa dibuka untuk 1 id saja di sebuah kompie ato laptop. sebenernya intinya sama sih, program ini buat nge-patch Yahoo Messenger sehingga kita dapat membuka portal login Yahoo Messenger lebih dari 1 id di satu kompie ato laptop yang sama.

kadang kita punya id Yahoo Messenger lebih dari 1 id, ya entahlah tujuannya apa, tapi kadang-kadang kita pengen bisa nge-login-kan id-id kita tadi bebarengan sekaligus di satu kompie yang sama. nah, program Multi-YM! ini lah yang bisa nolong kita tuh..

gampang kok caranya, habis download program ini, langsung aja di extract trus jalanin program patcher-nya, trus klik aja button Enable Ymulti, tunggu saja sampai ada notifikasi "YM now patched!". setelah program YM kita selesai patchingnya, jadi tinggal pake aja, caranya klik aja icon YM-nya, setiap klik icon YM itu pasti akan keluar satu portal login YM. jadi kalo misalnya kita punya 3 id YM yang pengen kita buka sekaligus, tinggal klik aja icon YM-nya mpe 3 poratal login yang keluar. gampang kan...

tapi perlu diinget, untuk me-login-kan sebuah id pasti butuh space koneksi, jadi kita harus bisa mengetahui kemampuan koneksi kita dan kita bandingkan seberapa banyak id yang kita mau buka di satu kompie ato laptop yang sama. sekali lagi perlu diingat, program ini pasti akan sangat berfungsi untuk temen-temen yang hobi bikin id banyak.... hehehehehe.....

Kemudian fungsi berikutnya untuk menghilangkan ads/iklan Yahoo Messenger yang ada di bagian bawah program YM (maaf ya bang yahoo.....). benernya ada caranya juga sih via regedit, tpi kelemahannya kita harus merelakan program andalan YM yaitu room conference. sayang sekali kan? kalo saya sendiri sih pake YM gak cuma buat chatting dengan temen yang sudah saya kenal saja, tapi juga sama temen-temen room juga.
nah, kelebihan program ads remover ini yaitu ngehilangin iklan-iklan yang ada di bagian bawah YM (paling gak hemat kuota lah, hehehe.... walaupun gak seberapa) tapi juga tetep melindungi fasilitas room conference. sehingga walaupun ads dimusnahkan, kita tetep bisa ngeroom deh.....

oya caranya gampang kok, sama kaya patching tadi, cuma kali ini yang di klik yaitu button Remove Ads trus tunggu aja notifikasinya sampe ada keterangan "Ads Removed" dan jangan lupa centang juga notifikasi "remove YM ad".

nah kalo misalnya mau ngembalikan ke settingan semula, gampang sih, tinggal instal ulang aja YM nya... hehehe.... ato klik aja button Disable YMulti ato Reinstate Ads... so settingan akan kembali seperti semula.

selamat mencoba....

DOWNLOAD Multi-YM! disini

alternatif download >>>disini<<<


apabila ada masalah dalam menjalankan program ini bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

1 komentar:

BECAK NGENET mengatakan...

byt... aku hura mudeng boot bootan=)))... mendingan kojom=))waaaaaaaaaaa