26 April 2009

WAR OF BOOT

mesin boot yang satu ini sudah sangat terkenal, banyak option-option boot yang bisa kita gunakan. temen-temen bisa coba-coba semua fitur-fitur War Of Boot ini, dan dibawah nanti akan saya sediakan link langsung untuk download WOB. dari sekian banyak seri WOB, link yang saya sediakan merupakan WOB yang paling sering saya gunakan, jadi mungkin terdapat berbagai macam versi lainnya, tetapi bagi saya, dengan menggunakan versi-versi tersebut sudah cukup membantu saya untuk perang boot. hehehehe....

yang membuat saya senang sekali menggunakan mesin boot ini karena menurut saya mesin ini memiliki efek paket DC dan lag yang cukup cepat, sehingga menurut saya layak diacungi jempol kehebatannya. dan juga mesin ini pun dilengkapi dengan i-lock, yaitu program locking id yahoo. hehehe....

keterangan :
semua mesin WOB yang saya punya adalah hasil crack, dan bukan saya yang melakukan cracking, saya dapatkan mesin-mesin tersebut melalui via transfer YM dengan teman-teman saya. mohon maaf kepada psycho.inc, saya hanya mereview saja.

------------------------------------------------------------------------------
sedikit review :

>>> War Of Boot 3.9 <<<
mesin boot yang satu ini pada dasarnya mirip dengan mesin boot standard, yaitu dengan mode multi id login dan option boot yang cukup banyak. temen-temen bisa coba sendiri kok, dan rasakan sendiri dahsyatnya. tapi sayangnya WOB 3.9 ini tidak ada menunjang fasilitas untuk flood room dan boot masal. yah, tapi lumayan lah untuk tembak id. hehehehe....

>>> War Of Boot Evolution V12.6 ; V15 ; V20 <<<
pada dasarnya mesin ini sama seperti WOB 3.9, tetapi di evolution series ini ditambahkan fitur flood room, lag, dan option boot masal. ya boleh dicoba sendiri deh, yang jelas mesin-mesin ini adalah mesin boot yang sangat bagus. tetapi yang jelas kita harus tau kemampuan koneksi kita.

--------------------------------

pengalaman saya, sewaktu saya menggunakan WOB ini, kebetulan saya seorang OP warnet, waktu itu koneksi langsung down dan user di warnet langsung komplain semua, dan tidak berapa lama kemudian ISP juga telpon marah-marah. hehehehe.... tapi sepadan kok dengan hasilnya, dijamin kuat dan DC victimnya, walaupun temen-temen yang laen pake marah-marah....

DOWNLOAD :
- War Of Boot 3.9
- War Of Boot Evolution 12.6
- War Of Boot Evolution 15
- War Of Boot Evolution 20 <-- mohon maaf harap request ke email atau YM saya

Alternatif download (powered by 4shared) :
- War Of Boot 3.9
- War Of Boot Evolution 12.6
- War Of Boot Evolution 15


apabila ada masalah dalam menjalankan program ini, atau terdapat missing file, ataupun anda masih newbie dan ingin mencoba mesin ini, anda bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Numpang liat liat mbah uyut :D iki boe :D TEAM PWEKOK YK10

WIDHI NP. mengatakan...

silahkan :D

Anonim mengatakan...

wah blog nya bermanfaat ni kang bytto bagi pemula seperti aku , tolong bimbinagane ndan bytto. trims PGB Crew