19 April 2009

YMCS-625-YouGotPWNED multi id booter

YMCS-625-YouGotPWNED ini mesin keluaran YAH-MART. mesin ini bisa dibilang bagus dan tidak mengecewakan. pemakaian mesin ini gampang sekali dan option boot nya bisa dibilang simple. nggak ribet pokoknya. untuk login id nya sih tergantung koneksinya, kalo koneksi bagus ya login bisa cepet dan 95% id boot berhasil login, tapi tergantung juga dengan settingan login delay nya.

banyak menu pilihan di YMCS-625-YouGotPWNED seperti YouPWN1, YouPWN2, BETA-DC, PM-BombFLOOD, MESSYCRASH, Client-DC dan BETA-MESSYBILLING. tinggal di explore saja deh sama booternya...

Tebaluntuk respon DC ke victimnya masih tergantung koneksi kita. kalo koneksi kita mantap ya victim akan DC dalam hitungan beberapa detik saja.
oya, YMCS-625-YouGotPWNED ini akan siap digunakan apabila semua id boot sudah login dan dibagian bawah mesin boot ini sudah tampak keterangan "complete".

salah satu kelebihan mesin ini, tanpa registrasi dan copy paste file .ocx dan .dll pun, mesin boot ini sudah siap digunakan. jadi gak perlu repot-repot cari folder system32 lagi deh. hehehe....

untuk download YMCS-625-YouGotPWNED klik disini.

alternatif download >>> disini <<<

apabila ada permasalahan dalam penggunaan mesin boot ini silahkan hubungi saya di YM saya bytto_1707

0 komentar: