25 April 2009

Yazak! chat client

untuk kalangan chater mania pasti sudah mengenal chat client yang satu ini, chat client yang memiliki pertahanan shield yang ampuh. fitur yang sering digunakan yaitu fitur shield, id ghost, cloak, info user, packet sniffer, dsb. yah, kita bisa explorasi sendiri untuk mempelajari Yazak!.

fitur-fitur yang terdapat di Yazak! ini pada umumnya hampir sama dengan chat client yang lain, tapi menurut saya ada fitur tambahan yang cukup berguna bagi saya, yaitu packet sniffer. fitur ini berguna untuk melacak dari arus traffic ip address yang berhubungan dengan koneksi kita, misal kita ingin mengetahui ip address chater di room yazak, nah kita bisa tracing ip dari tools itu. tetapi packet sniffer ini juga memiliki kekurangan, tools ini akan mendeteksi semua traffic ip di luar Yazak! yang berhubungan dengan kita, misal kita sedang download dari suatu provider, maka trafficnya akan terbaca juga di packet sniffer tersebut. jadi harus jeli untuk mengamati traffic ip yang terjadi disitu. jujur saja, sampai saat ini saya masih mempelajari tools tambahan ini. hehehehe....

selain itu pertahanan Yazak! pun dapat dimantapkan dengan tambahan filter (filter akan saya lampirkan di bawah).

baiklah, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Yazak! ini, selamat mencoba dan mengeksplorasi fitur-fitur yang disediakan yazak ini. di bawah posting ini saya akan tambahkan berbagai macam informasi yang mungkin berguna sebagai perlengkapan pertahanan Yazak! maupun keperluan lainnya.

DOWNLOAD :
1. Yazak! V8.86.72
2. Web Cam Vix for Yazak!
3. Voice Fix for Yazak!
4. Filter & Wildcard 1
5. Filter & Wildcard 2

NB. versi yang saya sediakan ini yaitu release pada 26 april 2009

untuk lebih jelasnya temen-temen dapat mengunjungi situs Yazak! dan apabila ada pertanyaan tentang hal-hal yang belum saya jelaskan dapat hubungi saya di YM saya bytto_1707

------------------------------------------
Review Yazak! V8.86.72
------------------------------------------

24th April 2009 V8.86.72
Change on login window when login into a chat server
and get "Connection is forcefully rejected"
Will now delete that server temporarily from list
and select another random chat server

Change put back the mud chat servers that were not
connecting cs101-cs110 as working again now...

Added message to PM when you have Cloak on
WARNING CLOAK IS ON You can't Send or Receive PM's

Bugfix on PM Preferences
On "What to reply if Magic word not said entry" box
and "Pm Rejected Message" box
If you entered new lines by pressing Enter or pasted in
multi lines would corrupt preference settings...

0 komentar: