24 April 2009

Yahaven! Ver. 2.6.9

Yahaven!, chat client ini sudah terkenal sampai sekarang dan kehandalannya dalam meredam serangan boot sudah terbukti bagus. dan tidak mengecewakan juga, saat ini Yahaven! pun selalu dilakukan penyempurnaan baik dalam fitur-fiturnya maupun shield antibootnya.

pemakaiannya sih sederhana dan fitur-fiturnya pun mudah dimengerti. hampir sama sih seperti Yahoo Messenger biasa... dan kalau versi sebelumnya (versi 2.6.8 ke belakang) untuk menjadi unbootable harus menggunakan shield dan id ghost, maka di versi terbarunya kini yaitu versi 2.6.9 terdapat satu vitur terbaru (walaupun saya masih gak terlalu mengerti) yaitu CLOAK, kurang mengerti saya maksudnya apa itu, tapi setelah saya manfaatkan vitur itu, tanpa shield pun sudah aman dari serangan paket-paket boot. namun pada serangan dengan paket yang lebih besar dengan deteksi bandwidth meter apa bila terdeteksi lowbandwidth, maka shield akan otomatis aktif dan jendela id ghost akan segera muncul kemudian tinggal masukkan saja id ghost kita.

terdapat pula vitur id on-line/off-line checker. dan setahu saya pasti ada kok fitur ini di setiap versi yahaven, walaupun saya tahunya baru di Yahaven versi 2.6.6 hehehehe.....

untuk fitur-fitur lainnya, temen-temen bisa pelajari sendiri... coba saja deh... yang jelas bagi saya, yang saya cari selama saya nge-room, saya pengen nyaman, entah itu nyaman typing, nyaman secara visual dan nyaman juga karena saya tidak mempan di boot. hehehe....

DOWNLOAD Yahaven! Ver:2.6.9 disini

----> alternatif download Yahaven!2.6.9 >>>disini<<<


untuk download Yahaven versi sebelumnya (Yahaven! Ver:2.6.8) disini

----> alternatif download Yahaven!2.6.8

apabila ada masalah dalam menjalankan program ini dan informasi memaksimalkan penggunaan chat client ini, anda bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

-------------------------------------------
>>> Review Yahaven! Ver:2.6.9 <<<

-------------------------------------------


Yahaven! v2.6.9 New!

- Bandwidth speed setting not sticking fixed.
- Chat shield can now be activated using the bandwidth monitor utility.
- Cloak Mode added, can be used for ghost also.
- File transfers can now be disabled.
- Login/logout button not changing fixed.
- Refresh rate for chat timeout added, 3 or 6 hours.
- Shadows on some windows added with option to show/hide.
- Show bandwidth meter setting not sticking when opening bandwidth monitor fixed.
- Stealth online/offline while invisible fixed.
- Trivia game added under utilities.
- Option to discard trivia posts (not your own).
- Y!Supra client detection added.
- YMSG16 PM reply routine added.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Numpang nyedot yahafen mbah uyut ^:)^ matur suwun

Anonim mengatakan...

matur nuwon mas tak sedot kabehh
mantep tenannnnnnnnnnn

prianto_09