28 April 2009

Room Destroy 8.0.2 (boot, lock room, client, tools, voice domination)

SOWA sudah meluncurkan update terbarunya, yang jelas Room Destroy ini sering sekali dilakukan upgrade. tidak mengecewakan, yang pasti akan semakin asik meng-eksplor option-option mesin ini.

untuk melihat review Room Destroy versi sebelumnya temen-temen bisa lihat
>>>disini<<<.

menurut review dari my.opera.com pada Room Destroy 8.0.2 ini sudah di upgrade pada fungsi menu voicenya. sudah ditambahkan option voice settingnya, dan yang lebih asiknya lagi sudah ditambahkan settingan voice domination di versi ini. bagus lah buat temen-temen yang suka bertarung menjadi DJ di room. hehehehe.....

dan yang jelas Room Destroy 8.0.2 ini otomatis memiliki kelebihan anti-voice lagger...

tetapi sayangnya Room Destroy 8.0.2 ini sewaktu saya scan dengan Kaspersky Internet Security 7.0 saya ternyata masih terbaca sebagai mal-ware, tetapi sekali lagi masa bodoh lah. hehehe... saya setting saja sebagai exception di antivirus saya.

selamat mencoba.....


>>> Download Room Destroy! 8.0.2 <<<

apabila ada masalah dalam menjalankan program ini ataupun anda masih newbie dan ingin mencoba mesin ini, anda bisa hubungi saya di YM saya bytto_1707

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantaffff, room terkunci habis.... :))

WIDHI NP. mengatakan...

@ anonim : memang mantaf bos... hehehe... tunggu saja release berikutnya... terimakasih...