12 Mei 2009

LockHunter - file unlocker & malware defeater

pernah dapet kasus seperti ini?

ato seperti ini?

nah, berarti ada satu atau beberapa file yang sedang dijalankan (running) di komputer anda. jelas deh gak bisa di delete aplikasi/folder atau dicabut flashdisknya. kalau kita tau program apa yang sedang di running-kan itu sih gampang, jadi kita tinggal tutup aja aplikasinya, beres deh...

nah, masalahnya kalo kita tidak tau aplikasi apa yang sedang running gimana? it's easy, mudah sekali... pake saja program LockHunter. dari namanya aja kita dah bisa tau artinya, program ini akan men-scan aplikasi apa saja yang sedang dijalankan dalam suatu folder atau flasdisk.

LockHunter ini pada dasarnya untuk melumpuhkan serangan malware, yang kadang-kadang malware ini sering menyerang komputer kita sehingga membuat file atau program terdeteksi run di windows. LockHunter dapat diaplikasikan pada OS Windows 2000, XP, 2003, Vista dan berjalan pada mode 32 Bit dan 64 Bit tergantung suport pada windows anda. untuk reviewnya lansung saja klik disini.

caranya gampang, setelah install program ini, windows akan otomatis mengaplikasikannya di komputer anda. so, tinggal klik kanan saja pada folder yang akan di delete atau klik kanan pada explorer di ikon flashdisk, trus pilih aja "What is locking this file/folder?"

setelah itu program ini secara otomatis akan men-scan folder/file tersebut. misal program apa saja yang sedang di running-kan di dalam file/folder tersebut. contohnya:

ada beberapa option yang disajikan oleh program ini, kita bisa unlock file ini tanpa harus menutup satu per satu file yang sedang run. atau kita bisa delete file itu langsung.

setelah selesai proses unlock akan ada notifikasi dari LockHunter. so kita bisa delete folder atau cabut flashdisknya deh.

programnya simpel, nggak bikin bingung, nggak ribet, option menunya mudah dimengerti dan yang jelas nie program gak bikin berat load proses di komputer anda.

silahkan mencoba....

DOWNLOAD :

- LockHunter 32 bit

- LockHunter 64 bit

apabila ada masalah dalam menjalankan program ini, anda bisa hubungi saya di YM saya invisible.bytto

0 komentar: